0
Jasa service kolam renang DI CINEREby Arkatama Poolon.Jasa service kolam renang DI CINEREARKATAMA POOL Melayani Jasa Sevice Kolam Renang di CINERE dan sekitarnya, Kami melayani service baik kolam renang ukuran besar maupun ukuran kecil / minimalis,baik perumahan hotel maupun apartement. I.BUILD Merencanakan dan Membangun Kolam Renang Saat ini kolam renang pribadi merupakan bagian dari salah satu kelengkapan hunian keluarga dan sekaligus dapat pula bernilai investasi bagi setiap […]

ARKATAMA POOL Melayani Jasa Sevice Kolam Renang di CINERE dan sekitarnya, Kami melayani service baik kolam renang ukuran besar maupun ukuran kecil / minimalis,baik perumahan hotel maupun apartement.

service kolam renang

I.BUILD

Merencanakan dan Membangun Kolam Renang
Saat ini kolam renang pribadi merupakan bagian dari salah satu kelengkapan hunian keluarga dan sekaligus dapat pula bernilai investasi bagi setiap pemiliknya.

Agar property kolam renang menjadi bagian dari investasi anda, sebaiknya sebelum membangun kolam renang mulailah dengan perencanaan yang matang terhadap berbagai aspek yang dapat menentukan nilai sebuah kolam renang dikemudian hari.
Kami memberikan pelayanan perencanaan dan pembangunan :

  • Swimming Pool
  • SPA Pool
  • Whirlpool
  • Faountain & Sauna Room

II.WATER TREATMENT CHEMICAL

Perawatan air kolam renang merupakan hal yang perlu mendapatkan perhatian lebih bagi pemilik kolam renang. Kualitas air yang kurang baik atau buruk dapat menghilangkan minat penghuni rumah untuk berenang. Disamping itu, air yang tidak jernih dapat mengurangi keindahan kolam itu sendiri dan secara keseluruhan akan memperburuk tampilan rumah anda.

Untuk perawatan air kolam, dapat dilakukan sendiri atau menyewa jasa yang khusus melakukan perawatan air. Sedangkan untuk chemicalnya dapat dibeli sendiri atau dapat pula dibeli pada pihak penyedia jasa perawatan kolam renang. Mudah tidaknya pekerjaan perawatan kolam tentunya tergantung pula pada jenis struktur konstruksi dan system filtrasi seperti sebagaimana dipaparkan tersebut di atas.

Tidak kalah pentingnya adalah mengetahui dan menjaga ketepatan jadwal perawatan agar kolam renang anda tidak terkena serangan lumut dan alga yang nantinya berakibat pada keindahan kolam dan tentunya memerlukan biaya yang cukup besar untuk membersihkannya.
Menyediakan penjernih air kolam renang.

III.MAINTENANCE

Air kolam dengan sistem sirkulasi yang baik mendukung kenyamanan pada kolam renang. Kami menyediakan tenaga perawatan air kolam yang berpengalaman serta service mesin kolam.
Menerima perawatan kolam renang, perbaikan kolam renang, membuat kolam renang, dan perawatan hal hal yang berhubungan dengan kolam renang.

Percayakan perawatan kolam renang anda kepada kami, dan dapat kami pastikan kolam renang anda akan terjaga kebersihannya, kenyamanannya dan kami memberikan service yang maksimal sehingga menghasilkan hasil yang tidak mengecewakan.

IV.DESIGN

Ketersediaan lahan sebagai tempat lokasi penempatan kolam renang nanti merupakan hal pertama yang harus dipertimbangkan. Sebuah kolam renang keluarga tentunya berdekatan atau menjadi satu dengan area rumah. Lahan yang biasanya menjadi target lokasi kolam renang adalah halaman rumah atau ruang struktur rumah yang masih memungkinkan tersedia untuk itu. Lahan yang tersedia akan menentukan ukuran dimensi sebuah kolam renang (panjang, lebar, kedalaman), dan design/bentuk kolam renang yang dapat di bangun sesuai dengan keinginan anda.
Pada dasarnya kolam renang dapat dibangun dimana saja pada area hunian anda, bisa dibangun di atas tanah, di dalam rumah atau bahkan di atas bangunan bertingkat sekalipun, akan tetapi besarnya biaya, kekuatan penyangga struktur kolam dan kerumitan selama masa pembangunan menjadi factor yang harus dipertimbangkan. Perbandingan biaya dan perhitungan pekerjaan konstruksi kolam renang untuk masing-masing lokasi dapat disesuaikan dengan keuangan anda.

Mempelajari jenis struktur dan sistem filtrasi kolam renang, system kolam renang dimana pada struktur konstruksi kolam tidak diperlukan pipa-pipa. Untuk penyaringan air, digunakan system filtrasi yang secara struktur menyatu dengan struktur kolam utama (monolithic structure).

Pertimbangan dalam memilih bahan untuk material konstruksi kolam renang sebaiknya perhitungkan resiko keretakan bila kolam dibangun pada wilayah yang rawan terkena gempa bumi. Pilihan lain adalah bahan material yang dibuat secara khusus di pabrikasi sebagai pelapis tambahan setelah dilakukan pengecoran. Perakitan dan instalasi dilakukan pada lokasi yang dikehendaki.

Layanan Konsultasi Dan Jasa Kami
Hubungi:
Widodo
Telpon / SMS
0813 8585 6070
Whast App
0813 8585 6070
Pin BB:
76C442C2

Related Posts

Tinggalkan Balasan